Nejlepší Bageta Recept - Domácí Bagety ze Sušeného Droždí

May 5, 2020
Resep dan Masakan

Penyuka roti pasti akan menyukai resep domácí bagety ze sušeného droždí yang lezat ini. Bageta adalah roti berbentuk panjang dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Dengan menggunakan bahan-bahan kualitas terbaik, Anda dapat membuat bageta rumahan yang tak kalah enak dengan yang dijual di toko roti. Berikut adalah resep bageta terbaik yang bisa Anda coba sendiri di rumah.

Resep Domácí Bagety ze Sušeného Droždí

Bageta yang dibuat dengan menggunakan sušené droždí akan memberikan aroma dan rasa yang khas. Berikut adalah bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat domácí bagety yang lezat:

  • 500 gram tepung terigu
  • 1 sendok teh garam
  • 1 sendok teh gula
  • 7 gram sušené droždí
  • 350 ml air hangat

Campurkan tepung terigu, garam, dan gula dalam sebuah wadah besar. Larutkan sušené droždí dalam air hangat dan tuang ke dalam campuran tepung. Aduk hingga adonan tercampur rata dan bulatkan adonan untuk didiamkan selama 1 jam hingga mengembang.

Membentuk dan Memasak Domácí Bagety

Setelah adonan mengembang, bagi adonan menjadi beberapa bagian dan bentuk masing-masing bagian menjadi baguette. Panaskan oven dan panggang bagety hingga matang dan berwarna kecoklatan. Keluarkan dari oven dan biarkan dingin sebelum disajikan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat domácí bagety ze sušeného droždí yang lezat dan nikmat. Bagi penyuka roti, resep ini harus dicoba di rumah untuk menikmati bageta homemade yang segar.

Cari Kata Kunci: Nejlepší Bageta Recept, Domácí Bageta ze Sušeného Droždí, Domácí Bagety ze Sušeného Droždí, Domácí Bagety, Domaci Bagetky, Domácí Bagety z Droždí